Sukabumi Update

Bagi Produk Secara Gratis, Cara Seru PT Paragon Peringati Harpelnas di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - PT Paragon Technology and Innovation memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan membagikan secara gratis produk Wardah, Emina dan Kahf kepada pelanggan setianya. 

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Taman Cikondang, Kota Sukabumi, Minggu, 4 September 2022. 

Baca Juga :

Marketing PT Paragon Technology and Innovation, Gesha Kalista mengatakan kegiatan tersebut dilakukan karena Paragon ingin lebih dekat dan bisa berinteraksi dengan para pelanggan.

“Pelanggan merupakan bagian penting dalam setiap perkembangan dan kemajuan Paragon," kata Gesha kepada sukabumiupdate.com.

Dalam kegiatan tersebut Gesha bersama rekannya mencari orang yang membawa produk Wardah, Emina dan Kahf yang merupakan produk Paragon di Taman Cikondang. 

"Yang bawa produk Paragon kita akan kasih free produk dari Wardah, Emina dan Kahf. Program ini merupakan salah satu cara Paragon menunjukkan rasa terima kasih atas kepercayaan para pelanggan yang terus menerus menggunakan produk-produk Paragon setiap hari," ujar Gesha.

Gesha mengatakan para pengunjung CFD Taman Cikondang merasakan keseruan Hari Pelanggan Nasional. "Kita juga memberikan free air mineral dan kue yang sudah kita sediakan untuk pengunjung Taman Cikondang," katanya. 

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI