Sukabumi Update

BPR Nusamba Sukaraja Raih InfoBank Awards yang Keenam Kali

SUKABUMIUPDATE.com - Deretan penghargaan yang diterima BPR Nusamba Sukaraja, Sukabumi, kembali bertambah setelah BPR tersebut mendapat penghargaan dari InfoBank atas kinerja keuangan selama tahun 2021 dengan predikat sangat bagus. 

Penghargaan InfoBank 13th BPR Awards 2022 ini merupakan yang keenam kalinya yang diraih BPR Nusamba Sukaraja. 

Baca Juga :

InfoBank award adalah penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah InfoBank terhadap BPR di seluruh Indonesia. Tercatat pada September tahun 2021 jumlah BPR dan Bank Perkreditan Rakyat Syaria (BPRS) di Indonesia mencapai 1646. Rinciannya 1481 BPR dan 165 BPRS. 

Direktur Utama BPR Nusamba Sukaraja, Pudjiharto mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada BPR Nusamba Sukaraja pada 21 September 2022 di The Stones Hotel, Jalan Raya Pantai Kuta Banjar Legian, Badung, Bali yang diwakilkan oleh Kepala Kantor Pusat Operasional, Ujang Roji.

"BPR Nusamba Sukaraja sebelumnya sudah melalui tahap penilaian, berdasarkan laporan keuangan, publikasi dan kinerja BPR yang terus bertumbuh dan hasilnya sangat bagus," ujarnya. 

photoPiagam penghargaan InfoBank 13th Awards 2022. - (CRP/Gianni Fathin Rabbani)</span

"Ini merupakan penghargaan yang keenam kalinya didapatkan dari InfoBank BPR Award ini," tuturnya.

Pudjiharto menambahkan InfoBank award ini sudah dilaksanakan 13 kali setiap tahun. "BPR Nusamba Sukaraja masuk kedalam kategori besaran aset Rp 50-100 miliar," ujarnya.

"Hanya 391 BPR yang menghasilkan nilai 81 sampai 100 (Sangat Bagus) dan meraih InfoBank 13th BPR Awards 2022," ujarnya.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI