Sukabumi Update

Hadiahnya Mobil! BPR Nusamba Sukaraja Akan Mengundi Pemenang Tabungan Harmoni Plus

Tabungan Harmoni Plus yang merupakan produk BPR Nusamba. BPR Nusamba Sukaraja akan melakukan pengundian pemenang produk tabungan harmoni plus pada Februari 2023. | Foto: Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - BPR Nusamba Sukaraja akan melakukan pengundian pemenang produk tabungan harmoni plus pada Februari 2023.

BPR Nusamba Sukaraja yang berkantor pusat di Jalan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, sudah mempersiapkan 1 unit mobil Toyota Kijang Innova sebagai hadiah utama.

Tabungan Harmoni Plus adalah tabungan yang diperuntukan bagi semua lapisan masyarakat perorangan dengan keuntungan berlimpah dari jumlah poin yang dikumpulkan setiap bulannya. Poin itulah yang akan diundi setiap bulan Februari. 

Baca Juga: Peduli Korban Gempa Cianjur, BPR Nusamba Sukaraja Kirim Bantuan Kemanusiaan

Tim Digital Marketing BPR Nusamba Sukaraja Jamaludin Maulana Rizqi mengatakan saat ini jumlah nasabah produk tabungan harmoni plus di Sukabumi sudah mencapai 2.154.

Dia menegaskan, semua nasabah berhak mendapatkan pengundian hadiah itu.

Menurut dia, semakin banyak poin yang dikumpulkan semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah utama dan hadiah menarik lainnya.

Selain 1 unit mobil Toyota Kijang Innova untuk hadiah utamanya, ada juga hadiah lainnya yakni 1 unit Honda Vario techno 125 F1, 2 unit lemari es LG 2 pintu, 3 unit TV LED LG 32 inch dan 3 unit sepeda gunung Polygon.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT