Sukabumi Update

Hadiahnya Mobil! BPR Nusamba Sukaraja Tuan Rumah Pengundian Tabungan Harmoni Plus

Hadiah utama undian tabungan harmoni plus berupa mobil Kijang Innova yang sudah terpajang di halaman kantor BPR Nusamba Sukaraja, Jalan Raya Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. |Foto: SU/Riza.

SUKABUMIUPDATE.com - Hadiah utama undian tabungan harmoni plus berupa sebuah mobil Kijang Innova matic warna silver sudah terpajang di halaman kantor BPR Nusamba Sukaraja, Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cigadog, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

BPR Nusamba Sukaraja menjadi tuan rumah pengundian tabungan Harmoni saat ini. Hadiah utama itu akan diperebutkan oleh nasabah dari 5 BPR Nusamba yang ada di Jawa Barat termasuk BPR Nusamba Sukaraja. 

Adapun pengundian tabungan harmoni plus akan dilakukan pada 22 Februari 2023 di Gedung Harsa, Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi.

Baca Juga: Hadiahnya Mobil! BPR Nusamba Sukaraja Akan Mengundi Pemenang Tabungan Harmoni Plus

Selain 1 unit mobil Toyota Kijang Innova untuk hadiah utama, ada juga hadiah lainnya yakni pertama 1 unit Honda Vario techno 125 F1, kedua 2 unit lemari es LG 2 pintu, ketiga 3 unit TV LED LG 32 inch dan hadiah keempat 3 unit sepeda gunung Polygon.

Tim Digital Marketing BPR Nusamba Sukaraja Jamaludin Maulana Rizqi mengatakan ada sekitar 3.000 nasabah tabungan harmoni plus di BPR Nusamba Sukaraja. Para nasabah itu berpeluang menjadi pemenang dari undian tersebut.

"Nasabah ada 3000 yang ikut dalam tabungan harmoni dan semua berpeluang. Rata-rata mereka memiliki saldo tabungan puluhan juta," ujarnya.

Jamaludin menyatakan, nasabah tabungan Harmoni plus dimanjakan oleh BPR Nusamba Sukabumi. Pasalnya, ada layanan jemput tabungan untuk nasabah tabungan tersebut.

“Untuk tabungan awal bisa Rp 100 ribu dan itu bisa di ambil sama pegawai kita karena ada yang mobile, jadi kita fasilitasi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT