Sukabumi Update

Pedas! Harga Cabai Rawit Merah Rp 80 Ribu per Kg di Pasar Cicurug Sukabumi

Cabai rawit merah. Harga cabai rawit merah di pasar tradisional di Kabupaten Sukabumi tembus Rp 80 ribu per Kg.(Sumber : Dok.Sukabumiupdate.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sukabumi merilis harga bahan kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional. Dalam daftar tersebut, harga cabai rawit merah tembus Rp 80 ribu per Kg.

Harga tersebut merupakan data Minggu ke-2 di bulan Maret 2023.

Dalam data tersebut, harga cabai rawit merah Rp 80 ribu per Kg di Pasar Cicurug dan Pasar Surade. Pada minggu sebelumnya, harga cabai rawit merah Rp 65 ribu per Kg di pasar Cicurug dan di pasar Surade Rp 70 ribu per Kg.

Sedangkan di Pasar Cisaat harga cabai rawit merah Rp 65 ribu per Kg kemudian di Pasar Cibadak Rp 70 ribu per Kg lalu di Pasar Parungkuda Rp 58 ribu per Kg.

Di Pasar Palabuhanratu cabai rawit merah Rp 70 ribu per Kg, di Pasar Sukaraja Rp 70 ribu per Kg terakhir Pasar Sagaranten Rp 70 ribu per Kg.

Baca Juga: Link Streaming Madura United vs Persija Jakarta Pekan ke-27 Liga 1, Tinggal Klik!

Selain harga cabai rawit merah, dalam daftar harga tersebut disebutkan beras premium mencapai Rp 13 ribu per Kg di Pasar Sukaraja. Kemudian di Pasar Cisaat, Pasar Parungkuda harga beras premium Rp 12.500 per Kg.

Sedangkan di Pasar Palabuhanratu Rp 12 ribu per Kg dan di Pasar Sagaranten Rp 11 ribu per Kg.

Untuk beras medium harga terendah di Pasar Palabuhanratu yaitu Rp 9.000 per Kg dan tertinggi di Pasar Cisaat Rp 11,200 per Kg.

Baca Juga: Profil Emak Barbar dan Sean Bule, YouTuber Sukabumi di Film Dicky Chandra

Untuk minyak goreng curah di Pasar Cisaat, Pasar Parungkuda, Pasar Cicurug, Pasar Palabuhanratu, Pasar Sukaraja dan Pasar Sagaranten Rp 16 ribu per Kg.

Kemudian di Pasar Cibadak Rp 16,500 per Kg dan di Pasar Surade Rp 14,500 ribu per Kg.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT