Sukabumi Update

Solusi Keuangan Lebaran, Respons Masyarakat untuk Tahara BPR Sukabumi Positif

Kantor BPR Sukabumi pusat. Tahara merupakan program unggulan BPR Sukabumi untuk jenis produk simpanan. (Sumber : Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi memiliki ragam produk simpanan juga kredit. Dalam hal ini, Tabungan Hari Raya (Tahara) merupakan program unggulan BPR Sukabumi untuk jenis produk simpanan. 

Masyarakat bisa mendaftar dalam produk tabungan ini satu bulan sesudah hari raya Idul Fitri atau lebaran. Adapun pencairan tabungan ini dilakukan pada bulan Ramadan atau tepatnya beberapa hari menjelang lebaran.

Dengan Tahara, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hari raya dengan uang tabungan tersebut. 

Baca Juga: Sambut Aturan Baru, BPR Sukabumi Berubah Jadi Bank Perekonomian Rakyat

Kasi pemasaran BPR Sukabumi Redi Iswandi (46 tahun) mengatakan Tahara merupakan produk unggulan BPR yang sudah berjalan sekitar 19 tahun. 

"Tahara membantu masyarakat yang ingin memiliki simpanan uang pada saat hari raya dengan lama jangka tabungan selama 10 bulan lalu baru bisa dicairkan," ujar Redi kepada sukabumiupdate.com di ruang kerjanya, Selasa (14/3/2023)

Redi menyatakan dari awal hingga saat ini respons masyarakat terhadap Tahara terus positif. Tahara mudah dikenal oleh masyarakat karena hampir semua cabang BPR Sukabumi mengeluarkan produk tahara.

"Kepercayaan masyarakat sampai saat ini Alhamdulillah, yang saya tahu bagus untuk penilaian produk tahara," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT