Sukabumi Update

PLN ULP Sukaraja Sukabumi Energize Pelanggan Potensial Daya 197 KVA

PT PLN ULP Sukaraja melaksanakan pemasangan baru pelanggan potensial dengan daya I2/197KVA atas nama PT Onerice Indonesia pada Rabu (8/3/2023). | Foto: PLN

SUKABUMIUPDATE.com - PT PLN ULP Sukaraja melaksanakan pemasangan baru pelanggan potensial dengan daya I2/197KVA atas nama PT Onerice Indonesia yang bergerak di bidang usaha penggilingan padi pada Rabu (8/3/2023) di Jalan Pembangunan Babakan Cibeureum, Sukabumi.

Kegiatan pemasangan baru pelanggan potensial ini merupakan bentuk komitmen PLN Sukabumi untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan dan berkomitmen dengan mengutamakan kehandalan pasokan listrik.

Selain itu, dari segi bisnis, PLN turut serta mendukung perkembangan industri lokal yang berada di Sukabumi, salah satunya di bidang agriculture penggilingan padi seperti PT Onerice Indonesia.

Baca Juga: Gelorakan K3 di Lingkungan Kerja, Dirut PLN : Safety Yes, Accident No!

Manajer PLN ULP Sukaraja mengatakan, "pelaksanaan pasang baru ini merupakan bentuk kolaborasi dari setiap bagian yang berada di ULP, baik dari bidang Pelayanan Pelanggan, Transaksi Energi, Teknik, hingga K3L. Semuanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan sehingga pekerjaan ini dapat selesai dengan baik," katanya.

"Ketersediaan listrik yang andal diharapkan dapat mendorong berkembangnya industri dan usaha-usaha di daerah yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambah dia.

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT