Sukabumi Update

My Republic, Layanan Streaming Tanpa Buffering yang Bakal Hadir di Kota Sukabumi

Selly Maryanti, Partnership dan Marketing Manager My Republic saat diwawancarai wartawan di salah satu rumah makan pada Senin, 20 Maret 2023. | Foto: SU/Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai perusahaan internet service sekaligus televisi berlangganan, My Republic akan segera hadir di Kota Sukabumi. Perusahaan yang juga tergabung dalam Sinar Mas Group ini akan mulai launching serentak di delapan kota termasuk Kota Sukabumi pada 12 April 2023.

Selly Maryanti, Partnership dan Marketing Manager My Republic mengatakan pada April mendatang perusahaannya akan membuka delapan cabang secara serentak. Delapan cabang yang tersebar ini adalah Kota Sukabumi, Tegal, Cilacap, Purwokerto, Mojokerto, Banyuwangi, Jember, hingga Madiun.

My Republic sendiri sudah beroperasi selama delapan tahun dan Kota Sukabumi merupakan kota yang ke-24 di Indonesia. MyRepublic menyuguhkan beberapa paket yang siap bersaing di Kota Sukabumi. Beberapa paket ini antara lain produk paket 30 hingga 250 mbps untuk setiap pengguna.

Baca Juga: Link Streaming Persib Bandung vs Dewa United di Liga 1 Hari Ini

Selain itu, kata Selly, My Republic juga menyediakan paket khusus bagi para gamers Kota Sukabumi yakni paket MyGamers dengan kecepatan 250 mbps.

"Kami juga ada paket Combo-TV. Kami memiliki lebih dari 70 channel lokal dan internasional, dan kami juga bekerja sama dengan OTT terkemuka yaitu aplikasi Video. Jadi siapa pun yang berlangganan MyRepublic, paket Combo-TV otomatis akan mendapat gratis Video selama satu tahun," katanya, Senin, 20 Maret 2023.

Adapun keunggulan yang dimiliki MyRepublic selain paket yang telah disediakan, Selly juga menambahkan bahwa, "MyRepublic tidak memiliki pembatasan kuota dan juga full fiber optic sehingga tidak akan terkendala efek cuaca," kata dia.

My Republic akan memberikan promo 30 persen untuk masyarakan Kota Sukabumi selama satu tahun. "Jadi pelanggan yang ingin mendapatkan promo ini bisa langsung datang ke kantor kami yang berlokasi di Jalan Otista pada saat pembukaan cabang pada 12 April mendatang," kata Selly.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT