Sukabumi Update

Ada 208 Rekening, Nasabah Tahara BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon Meningkat

Pegawai BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon menunjukan brosur produk Tabungan Hari raya (Tahara). (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon, mencatat ada peningkatan jumlah rekening nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara) untuk Idul Fitri tahun depan.

"Per tanggal 6 Juni 2023 sudah tercatat ada 208 rekening dengan saldo 108 juta dari bulan Mei hingga 6 Juni," kata Plt Kepala Cabang BPR Jampangkulon Ervi Andi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (7/6/2023).

Ervi menyatakan pada Idul Fitri tahun ini, hanya berjumlah 146 rekening. Sehingga peningkatannya terbilang signifikan.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Menurut dia, para nasabah mengambil paket bervariatif dan nantinya pada hari raya nasabah akan mendapat hasil tabungan minimal 1 juta hingga - 60 juta.

Untuk nasabah, Ervi menuturkan berasal dari Kecamatan Jampangkulon, Kecamatan Surade, dan Kecamatan Kalibunder dan Kecamatan Cimanggu.

Namun untuk nasabah dari Kecamatan Cimanggu, jumlahnya tak sebanyak nasabah dari 3 kecamatan lainnya. 

Baca Juga: 7 Cerita Mistik Gunung Sunda Sukabumi, Benda Pusaka hingga Pesantren Gaib

Agar memperbanyak jumlah nasabah, BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon terus mensosialisasikan produk-produk BPR kepada masyarakat di Kecamatan Lengkong, Cibitung, Ciracap, Ciemas, serta Waluran.

"Untuk produk-produk BPR Sukabumi yang lainnya masih berjalan normal dan kami pun tetap melakukan sosialisasi, terutama pinjaman untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)," imbuhnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT