Sukabumi Update

Kata Nasabah Terkait Pelayanan BPR Jampangkulon Sukabumi: Mudah dan Cepat

Momen Rindu, nasabah asal Desa Tanjung mengambil uang di kantor BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon. (Sumber : SU/Ragil)

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah. Hal tersebut, yang coba ditunjukan Fira selaku Costumer Service BPR Cabang Jampangkulon, orang pertama yang menyapa nasabah atau tamu lainnya yang berkunjung ke kantor BPR Jampangkulon.

Sukabumiupdate.com pada saat berkunjung pada Selasa (8/8/2023), Fira terlihat tengah menyapa dan memberikan penjelasan kepada nasabah.

"Ada beberapa nasabah yang mengambil uang tabungannya," kata Fira.

Baca Juga: Perumda BPR Jampangkulon Sukabumi Kembali Buka Layanan Tahara

Sambil menunggu panggilan kasir, lanjut Fira, pihaknya juga menawarkan beberapa produk dari BPR, seperti Siwajar, Tapak, dan Tahara. "Mereka yang mengambil uang, merupakan nasabah Sibarokah, dimana ini merupakan tabungan umum, bukan tabungan jenjang, kapan diambilnya bisa," ucapnya.

Fira yang merupakan warga Kecamatan Ciracap itu mengaku sudah hampir satu tahun mengabdi di BPR Cabang Jampangkulon. "Kami tidak bosan bosannya, untuk memberikan penjelasan secara detail kepada para nasabah," ungkapnya.

Salah satu nasabah, Rindu, warga Desa Tanjung, Kecamatan Jampangkulon, mengaakui sudah 2 tahun dirinya menabung di BPR Jampangkulon. "Ya, hari ini mengambil uang, ada keperluan mendadak," tuturnya.

Dia merupakan nasabah produk Sibarokah, mengakui memilih menabung di BPR karena persyaratan mudah, dan pelayanan cepat. "Saya memilih menabung di BPR, karena pelayanan mudah dan cepat," imbuh Rindu. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT