Sukabumi Update

PLN Cicurug Sukabumi Sukses Tambah Daya Pelanggan Potensial Lewat Same Day Service

PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi ULP Cicurug melaksanakan penambahan daya pelanggan potensial atas nama PT Yongjin Javasuka Garment pada Kamis (10/8/2023). | Foto: PLN

SUKABUMIUPDATE.com - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug melaksanakan penambahan daya pelanggan potensial dari daya I3/2770 KVA menjadi I3/3465 KVA atas nama PT Yongjin Javasuka Garment yang bergerak di sektor industri pada Kamis (10/8/2023).

Kegiatan penambahan daya melalui layanan same day service ini merupakan bentuk komitmen PLN UP3 Sukabumi untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan dengan mengutamakan kehandalan pasokan listrik.

Selain itu, dari segi bisnis, PLN UP3 Sukabumi turut serta mendukung perkembangan industri lokal yang berada di Sukabumi, salah satunya PT Yongjin Javasuka Garment.

Manager PLN ULP Cicurug Yuniar Tri Haryadi mengatakan, "Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepercayaan PT Yongjin Javasuka Garment untuk melakukan tambah daya. Ini menjadi kebanggaan bagi kami, Program Same Day Service ini didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan usaha dan bisnis yang ada di Sukabumi dengan memberikan kualitas listrik yang prima serta layanan maksimal kepada pelanggan."

Baca Juga: PLN UP3 Sukabumi Turut Sukseskan Peresmian Tol Bocimi Ruas Cigombong-Cibadak

Perwakilan manajemen PT Yongjin Javasuka Garment, turut mengapresiasi kerja sama dengan PLN Sukabumi dalam meningkatkan kapasitas listrik. Penambahan daya listrik ini menjadi langkah penting dalam mendukung pertumbuhan industri dan memenuhi kebutuhan energi yang semakin meningkat.

Manager PLN UP3 Sukabumi, Muhammad Wardi Hadi mengatakan, “Kami berharap percepatan layanan yang kami berikan lewat same day service dapat membantu dan mendukung seluruh aktivitas masyarakat khususnya para pelaku usaha, agar dapat meningkatkan produktivitas usaha yang dijalankan.”

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused. PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha pelanggan sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT