Sukabumi Update

8 Rekomendasi Aroma Parfum Wanita, Wanginya Bisa Bikin Pria Terpikat!

Ilustrasi. Miniso | Rekomendasi Aroma Parfum Wanita, Wanginya Bisa Bikin Pria Terpikat! (Sumber : via Bukalapak)

SUKABUMIUPDATE.com – Parfum merupakan benda penting untuk penampilan sempurna, terutama wanita. Sebab, aroma wanginya dapat membuat seseorang lebih percaya diri saat berada di tempat umum.

Biasanya, aroma parfum yang sering dipilih wanita untuk menunjang penampilan mempunyai kesan elegan dan menyegarkan.

Sayangnya, sebagian wanita masih kesulitan memilih aroma parfum yang sesuai dengan penampilan. Alasannya tak lain, khawatir kalau aromanya malah membuat orang-orang sekitar tidak nyaman.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Topik Ngobrol dengan Orang Introvert, Coba Pertanyaan Filosofis

Untuk menghindari kesalahan, berikut rekomendasi aroma parfum untuk wanita yang dirangkum dari berbagai sumber. Yuk, simak!

Rekomendasi Wangi Parfum Wanita

1. Vanilla

Aroma parfum yang pertama adalah vanilla. Wangi lembut dan manis menjadikan aroma ini favorit untuk wanita.

Wanita yang menggunakan parfum beraroma vanilla cenderung memberikan kesan feminim sekaligus elegant pada penampilan. Aroma lembut dan manisnya vanilla bisa membuat orang sekitar merasa tenang dan nyaman ketika menghirupnya.

2. Anggrek

Wangi Parfum bunga anggrek cukup ringan dan memancarkan kesan elegan. Bahkan, aura keanggunan seorang wanita dapat terpancar saat memakai aroma ini.

3. Sandalwood

Sandalwood atau kayu cendana merupakan aroma parfum dengan kesan hangat, seksi, dan romantis. Aroma Parfum kayu cendana sangat cocok digunakan oleh wanita yang aktif bergerak, karena bisa memperlihatkan sosok natural yang penuh semangat.

4. Musk

Aroma Musk bisa menjadi pilihan untuk para wanita yang mempunyai karakter kuat dan percaya diri. Sebab, aroma parfum musk mampu mengeluarkan kesan tangguh dan mandiri pada pemakainya.

Baca Juga: 13 Cara Membentuk Mental yang Kuat, Ciri Seseorang Profesional dalam Hidup

Walau sering ditemukan pada parfum pria, tetapi aroma musk pada parfum wanita lebih lembut dan feminim. Bahkan konon katanya, aroma musk bisa memikat pria, lho!

5. Kayu Manis

Hampir sama seperti kayu cendana, aroma parfum kayu manis dapat memberikan kesan hangat dan lembut.

Biasanya, wanita memakai aroma parfum ini untuk menghadiri pesta atau berkencan dengan kekasih. Ini karena wangi parfum kayu manis bisa mengeluarkan sisi elegan serta anggun dari pemakainya.

6. Mawar

Bunga mawar menjadi aroma parfum paling favorit wanita karena mempunyai wangi yang sejuk dan segar. Parfum yang dipakai bakal memberikan sisi cantik serta menarik pada wanita.

Selain itu, aroma mawar juga memperlihatkan bagian elegan dalam diri wanita, sehingga membuatnya terlihat cantik dan menarik untuk di dekati pria.

7. Jasmine

Jasmine atau melati menjadi salah satu aroma parfum favorit para wanita. Bunga ini memiliki aroma khas yang mudah dikenali, terutama ketika tidak sengaja terhirup.

Jasmine memiliki aroma yang hangat, romantis, elegan, dan classy. Aroma Parfum Jasmine tak hanya memberikan kesan misterius pada wanita, tetapi juga dapat membuat pria terpikat untuk mengenal lebih jauh.

8. Citrus

Terakhir, rekomendasi wangi parfum berikutnya adalah aroma Citrus.

Baca Juga: 9 Doa Pembuka Aura Wajah Agar Cerah Bercahaya dan Dicintai Orang

Jika ingin menggunakan parfum untuk sehari-hari, Updaters bisa menggunakan aroma buah seperti citrus. Sebab, citrus mempunyai wangi menyegarkan yang mampu memancarkan keceriaan dan semangat dari wanita saat melakukan aktivitas di luar ruangan.

Aroma citrus juga bisa memancarkan kesan segar, bahagia, dan ceria.

Writer: Octa

Sumber: Yoursay.Id (Jaringan Suara.com) | cnfstore.com | fimela.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT