Sukabumi Update

Demi Kejar Promo Rider, Warga Bandung Tukarkan Celana Dalam Bekas di Sukabumi

Promo Tukar Celana Dalam dan Singlet bekas dengan produk baru dari Rider di Yogya Kota Sukabumi, Sabtu (30/9/2023). (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Rider merupakan produk pakaian dalam buatan dalam negeri, kekinian pihaknya menyelenggarakan promo Tukar Celana Dalam dan Singlet bekas dengan produk baru.

Diketahui, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, dalam pelaksanaannya, kegiatan itu diselenggarakan di setiap toko serba ada (toserba) Yogya yang ada di beberapa wilayah di Jawa Barat.

Khusus di Kota Sukabumi, kegiatan itu diselenggarakan di Toserba Yogya Jalan R.E Martadinata Kota Sukabumi dari Sabtu hingga Minggu atau 30 September 2023 hingga 1 Oktober 2023.

Edi (53 tahun) Warga bandung yang rela datang jauh-jauh untuk menukarkan pakaian dalam bekas dengan pakaian dalam baru merk Rider. Ia mengatakan sebelumnya mengetahui kegiatan itu dari brosur yang diterimanya.

“Dari brosur yang dibikin oleh pihak toko yang diedarkan ke warga sekitar toserba Yogya, dari pihak toko juga sebelumnya sudah publikasi terkait penukaran singlet sama underware,” ujar Edi saat ditemui sukabumiupdate.com di Toserba Yogya pada Sabtu (30/9/2023).

Baca Juga: Ahli Sarankan Wanita Buang Celana Dalam Setiap 6-12 Bulan, Ini Sebabnya!

Menurutnya, masyarakat akan sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut, pasalnya masyarakat dapat menukarkan pakaian dalam bekasnya dengan produk baru.

“Yang lebih memudahkannya itu bagi konsumen yang ingin menukarkan itu tidak harus selalu merk rider, jadi misal kalau CD (celana dalam) yang kita pakai atau singlet yang kita pakai itu merk lain mereka terima jadi artinya dengan 3 underware itu kita bisa dapet yang baru,” kata dia.

Selain itu ia mengaku mendapatkan sembilan celana dalam dan tiga singlet dari pakaian dapam yang ditukarkannya.

“Underware ini saya menukarkan dapet 9 underware, singletnya dapet 3 jadi total 12, segini saya cuman bayar 60 ribu,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Rider Area Jawa Barat, Anton mengatakan pakaian dalam hasil dari penukaran tersebut akan dimusnahkan. “Hasil dari penukaran itu akan dimusnahkan,” ujar Anton.

Adapun syarat dan ketentuannya, ia mengatakan konsumen hanya perlu membawa tiga potong celana dalam dan atau dua potong singlet dengan merk dan kondisi apapun untuk ditukarkan dengan produk baru dari Rider.

“3 pcs celana dalam bekas dengan merk apapun dan dalam kondisi apapun ditukar dengan satu celana dalam yang baru. Untuk penukaran singlet dua singlet bekas merk apapun dan kondisi apapun ditukarkan dengan satu singlet baru merk rider plus nambah uang 5000,” tuturnya.

Ia pun menuturkan bahwa kegiatan itu akan berlangsung secara bertahap di beberapa tempat di wilayah Jawa Barat.

“Ini sudah berjalan di Jogja Cianjur, Minggu ini di Jogja Sukabumi dan Minggu depan di Jogja pelabuhanratu dan Minggu depannya lagi akan digelar di Jogja Ciranjang,” pungkasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT