Sukabumi Update

Amorcakes and Bakery Luncurkan Produk Cromboloni Demi Manjakan Pelanggan

Menu Cromboloni di Amorcakes and Bakery. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Cromboloni merupakan produk makanan ringan dari Amerika Serikat dan diadaptasi oleh negara Italia dan Prancis. Menu ini memiliki tekstur yang renyah dan lumer saat digigit sehingga mampu menyita perhatian setiap orang yang memakannya.

Amorcakes and Bakery Sukabumi kekinian meluncurkan produk tersebut agar para pelanggan dapat menikmati makanan renyah dan lumer itu lebih mudah dengan harga yang terjangkau.

Marketing Amorcakes and Bakery Arygia Pebrisa mengatakan peluncuran produk barunya di awal 2024 itu atas dasar banyaknya permintaan dari para pelanggan.

"Awal 2024 Amorcakes and Bakery launching produk yang sedang viral yaitu Cromboloni. Ini atas banyaknya permintaan customer," ujar dia kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/1/2024).

"Cromboloni hari ini kita produksi 1,000, 300 untuk di Cikole dan 700 untuk di sini. Tadi jam 11.00 WIB alhamdulillah sudah abis," sambungnya.

Baca Juga: Puding Italia, Dessert Creamy dan Yummy dari Amorcakes & Bakery Sukabumi

Varian rasa Cromboloni yang tersedia di antaranya coconut, matcha, tiramisu, cookies, dan strawberry. Satu buah dijual seharga Rp 25 ribu. Kendati demikian, para pelanggan juga dapat melakukan PO terlebih dahulu untuk mendapatkan potongan harga menjadi Rp 20 ribu.

"Bagi yang mau PO bisa langsung ke Instagram @amorcakesandakery. Itu dapat potongan Rp 5.000, jadi untuk PO menjadi Rp 20 ribu," kata dia.

Saat ini produk tersebut baru tersedia di Cabang Sukabumi. Namun, kata Arygia, pihaknya akan mulai menyebarkan produk barunya itu ke seluruh cabang Amorcakes and Bakery.

"Kalau untuk sekarang baru di Amorcakes and Bakery Cabang Sukabumi, khususnya di Sudirman dan di Jalan Gudang Cikole. Ke depannya akan langsung invasi ke Bogor, Depok, dan Jakarta," katanya. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT