Sukabumi Update

Diskumindag Sebut Harga Daging Sapi di Kota Sukabumi Rp 150 Ribu per Kg

(Foto Ilustrasi) Harga sejumlah bahan pokok penting di Kota Sukabumi dilaporkan stabil. | Foto: Website Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Harga sejumlah bahan pokok di berbagai pasar di Kota Sukabumi dalam kondisi stabil. Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan, dan Perindustian (Diskumindag) pada 11 Januari 2024 melaporkan sejauh ini tidak terjadi fluktuasi harga.

Mengutip website Pemerintah Kota Sukabumi, data terbaru Diskumindag Kota Sukabumi menunjukkan untuk komoditas daging sapi saat ini dijual pada kisaran harga Rp 150 ribu per kilogram dan untuk daging ayam harga jualnya mencapai Rp 34 ribu per kilogram.

Adapun beras premium kelas I dijual dengan harga Rp 13.600 per kilogram dan beras medium kelas I dijual pada kisaran Rp 12.500 per kilogram. Sementara beras SPHP Bulog stabil pada harga Rp 10.900 per kilogram.

Baca Juga: Begini Cara Diskumindag Tangani Kenaikan Harga Beras di Kota Sukabumi

Kondisi harga yang stabil juga terjadi pada komoditas sayuran. Berdasarkan data Diskumindag harga tomat kecil per kilogram mencapai Rp 20 ribu dan tomat besar dijual seharga Rp 25 ribu per kilogram. Sementara wortel dijual pada kisaran harga Rp 15 ribu per kilogram dan untuk harga jual buncis adalah sebesar Rp 5 ribu per kilogram. (ADV)

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT