Sukabumi Update

Monitoring Diskumindag 17 Januari, Cek Harga Cabai Terbaru di Kota Sukabumi

(Foto Ilustrasi) Diskumindag Kota Sukabumi mencatat pada Rabu, 17 Januari 2024, terjadi penurunan harga dua jenis cabai. | Foto: Diskumindag

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi mencatat bahwa pada Rabu, 17 Januari 2024, terjadi penurunan harga dua jenis cabai yakni cabai merah besar TW dan cabai hijau besar.

Berdasarkan hasil monitoring Diskumindag yang diunggah melalui media sosial, harga cabai merah besar TW saat ini Rp 60 ribu per kilogram atau turun Rp 5 ribu dari harga sebelumnya. Penurunan harga juga terjadi pada cabai hijau besar yang dijual Rp 35 ribu per kilogram.

Baca Juga: Diskumindag Sebut Harga Daging Sapi di Kota Sukabumi Rp 150 Ribu per Kg

Sementara untuk cabai keriting hijau mengalami kenaikan harga jual dengan selisih Rp 10 ribu dari harga sebelumnya dan saat ini dijual seharga Rp 30 ribu per kilogram. Diskumindag juga mencatat kenaikan harga terjadi pada komoditas bawang putih serta buncis.

Kemudian untuk harga jual komoditas daging dalam kondisi stabil seperti daging sapi Rp 130 ribu per kilogram dan daging ayam broiler dijual Rp 35 ribu per kilogram. (ADV)

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT