Sukabumi Update

Baru Menjabat, Kepala Perumdam TJM Cabang Purabaya Sukabumi Fokus ke Hal Ini

Kepala Perumdam TJM Cabang Purabaya-Sagaranten Sukabumi Herni Supriyani. (Sumber : SU/Ragil)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai Kepala Perusahaan Umum Daerah Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) cabang Purabaya-Sagaranten yang baru, Herni Supriyani siap memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.

"Apa yang telah dicapai oleh kepala cabang yang terdahulu, tentunya menjadi acuan kami dalam peningkatan pelayanan, serta kemajuan perusahaan," ujar Herni kepada sukabumiupdate.com, Rabu (7/2/2024).

Berbicara terkait target, kata Herni, tentu semua juga punya target, baik itu penambahan konsumen, atau program program lainnya. "Saat ini juga ada sekitar 16 calon konsumen yang telah daftar dan sudah diajukan dalam pelayanan Sambungan Langganan (SL) Mandiri," jelasnya.

Baca Juga: Perumdam TJM Sukabumi Lepas Pegawai Purnabakti dengan Penghargaan

Pelaksanaan SL Mandiri menurut Herni akan dilakukan secara bertahap. Apabila ada masyarakat yang berminat cukup dengan melengkapi KK, KTP, dan rekening listrik.

"Namun kamipun akan menyurvei apakah dilokasi sudah ada instalansi pipa dan distribusi airnya bagus. Kecuali kalau di lokasi belum ada instalansi pipa, berarti harus buat jaringan dulu, namun itu juga dilihat berapa konsumennya," terangnya.

"Mudah mudahan saja, pelayanan kepada konsumen tidak ada gangguan. Kalaupun ada Insyaallah kami berupaya untuk segera mengatasinya. Juga konsumen bisa bertambah, dan lancar," imbuhnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT