Sukabumi Update

Parasyte: The Grey Tayang di Netflix, Hasil Sutradara yang sama Train to Busan

Scene yang terdapat dalam serial Parasyte: The Grey yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho | Foto: Netflix

SUKABUMIUPDATE.com - Serial live-action terbaru dari Netflix, Parasyte: The Grey menceritakan tentang parasit yang tidak dikenal mengancam umat manusia dengan cara menguasai inang tubuhnya. Parasyte: The Grey akan tayang serentak secara global di Netflix pada 5 April 2024.

Parasyte: The Grey disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang merupakan sutradara juga dari film dan serial terkenal Train to Busan dan Hellbound. Serial ini diproduksi oleh Climax Studio dan Wow Point. Parasyte: The Grey memiliki genre action, sci-fi, horor dan misteri.

Serial Parasyte: The Grey merupakan adaptasi dari manga sangat legendaris berjudul “Parasyte” oleh Hitoshi Iwaaki. Manga “Parasyte” terjual lebih dari 25 juta kopi dari lebih 30 wilayah dan negara di dunia. Manga ini juga merupakan inspirasi dari anime televisi Jepang yang disutradarai oleh Kenichi Shimizu dan memiliki 24 episode.

Sutradara Yeon Sang Ho dalam presentasi produksi (26/3) berkata, “Bagi mereka yang mempelajari animasi, karya aslinya seperti seorang idola,” dan “Itu membuat saya membayangkan seperti apa dunia selain kartun ini.” “Awal serialnya adalah imajinasi ‘Jika ini terjadi di Jepang, apa yang bisa terjadi di Korea?” tuturnya.

Baca Juga: Muhibah Ramadan, Iyos Tekankan Pentingnya Upaya Bersama Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi

Meski terinspirasi dari manga Jepang aslinya, Parasyte: The Grey memiliki karakter, latar belakang dan konten yang berbeda. Yeon Sang Ho menjelaskan, “Karya ini terpisah dari karya aslinya,” dan “Peristiwa dalam karya aslinya saat ini sedang berlangsung di Jepang (dalam serial), dan (serial ini) berkaitan dengan peristiwa spesifik yang terjadi di Korea.”

Sinopsis Parasyte: The Grey menceritakan tentang parasit asing misterius yang jatuh ke bumi dari luar angkasa. Parasit ini akan menempel pada tubuh manusia dan akan menerus hingga ke otak kemudian akan mengambil alih keseluruhan dari tubuh inangnya.

Dalam kekacauan yang terjadi, terdapat satu perempuan yang kebal akan parasit tersebut dan tidak bisa diambil alih otaknya dan tubuhnya bernama Jung Soo In.

Agar tidak mengalami kepunahan, umat manusia harus bangkit dan melawan ancaman parasit yang semakin besar. Kemudian munculah “The Grey” yang merupakan tim khusus untuk menghentikan munculnya parasit yang mencoba memperluas wilayah kekuatannya.

Baca Juga: Antisipasi Kemarau Panjang, Distan Sukabumi dan TNI Kolaborasi Amankan Produksi Pangan

Dalam Parasyte: The Grey dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea Selatan, yaitu Jeon So Ni, Koo Kyo Hwan, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo dan Kim In Kwon.

Serial ini bisa dijadikan list tontonan bagi kamu yang suka film atau serial bertemakan aksi, horor, misteri dan zombie.

Sumber : animetv-jp.net dan n.news.naver.com

Oleh : Ullima Iffah Shandana

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT