Sukabumi Update

Ini Dia Target dan Strategi Bisnis BPR Sukabumi Cabang Parungkuda di Tahun 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Perumda BPR) Sukabumi cabang Parungkuda tengah menyiapkan sejumlah rencana bisnis di tahun 2021 ini.

Kepala BPR Sukabumi Cabang Parungkuda, Agus mengatakan, pihaknya menargetkan di tahun 2021 ini tercapai target Rp 17,5 miliar dari dana pihak ketiga. 

"Sepanjang tahun 2020 sendiri dana pihak ketiga yang masuk yaitu sebesar Rp 12 miliar," kata Agus saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Senin (11/1/2021). Agus juga menargetkan di tahun 2021 ini penyaluran kredit bisa mencapai Rp 14 miliar.

BACA JUGA: Target 2021 BPR Sukabumi Cabang Cicurug: Tabungan Nasabah Rp 30 Miliar

Dari angka-angka tersebut, BPR Sukabumi Cabang Parungkuda mengincar target sekitar Rp 1,6 miliar untuk perolehan laba usaha.

"Sementara untuk produk masih sama seperti sebelumnya. Si Barokah dan Tahara masih menjadi andalan BPR Sukabumi Cabang Parungkuda," tambah Agus.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI