Sukabumi Update

BPR Jampang Kulon Sukabumi Jalin Kemitraan dengan Desa

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon beberapa waktu lalu mulai melakukan sosialisasi produk kepada para kepala desa se-wilayah Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kepala BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon, Agus Saepatullah mengatakan, produk yang disosialisasikan merupakan salah satu upaya dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Sosialisasi pertama di Aula Kantor Kecamatan Jampang Kulon pada 4 Februari 2021 lalu diikuti 10 kepala desa dan 1 lurah. Tentu sebuah kehormatan, kami diberikan kesempatan untuk memberikan pengarahan," kata Agus kepada sukabumiupdate.com, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga :

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Agus disosialisasikan produk-produk BPR, juga peran serta Perumda BPR dalam pemulihan ekonomi di pedesaan pasca pandemi.

"Kami membangun kemitraan dengan pihak desa, terutama dalam menjalin kepercayaan terkait perkreditan," imbuhnya.

"Selain itu, kami bersama Camat Jampang Kulon juga mendampingi jaksa dalan kegiatan Jaksa Bina Desa (Jabinsa),"  tandas Agus.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI