Sukabumi Update

Joss C-1000 Berbagi, PT Bintang Toedjoe Peduli Kesehatan Santri Sukabumi dan Cianjur

SUKABUMIUPDATE.com - PT Bintang Toedjoe turut andil membantu pemerintah dalam menyehatkan dan meningkatkan imunitas masyarakat di tengah pandemi. Salah satunya, dengan membagikan produk Joss C-1000 yang kaya akan vitamin C kepada santri di 87 pondok pesantren di Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur.

Area Coordinator PT Bintang Toedjoe Sukabumi Cianjur Nurul Atiq mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan peduli Bintang Toedjoe melalui produk Joss C-1000.

"Kita membagikan vitamin C dosis tinggi 1.000 miligram ke santri-santri. Karena akhir tahun kemarin sama awal tahun banyak kluster-kluster pesantren yang kena Covid-19. Kita membagikan vitamin C itu supaya daya tahan tubuh santri kuat," tutur Bapak Atiq.

Dalam kegiatan ini, PT Bintang Toedjoe dibantu Asosiasi Badan Usaha Milik Pesantren Indonesia (ASBUMPI) cabang Sukabumi dan Cianjur, yang diketuai Eliyanti, S.Psi. CFC. Produk ini dibagikan mulai tanggal 15 hingga 27 Februari 2021.

"Total produk yang dibagikan ke puluhan ponpes itu sebanyak 144 karton (103.680 sachet). Jadi produk ini bentuknya sachet untuk mengkonsumsinya harus dicampur dengan air putih, dingin lebih nikmat, cukup 1 sachet sehari" jelasnya.

Atiq mengatakan, yang melatarbelakangi PT Bintang Toedjoe membagikan produknya kepada santri mengingat peningkatan kasus terkonfirmasi positif dan menjadi klaster, serta  tidak  meluas ke masyarakat sekitar," tegasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI