Sukabumi Update

Rodalink Buka Outlet di Sukabumi, Gairahkan Olahraga Sepeda di Tengah Pandemi

SUKABUMIUPDATE.com - Rodalink secara resmi membuka outletnya di Sukabumi. Pembukaan toko sepeda yang telah memiliki puluhan outlet di Indonesia ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat di tengah Pandemi Covid-19.

Pembukaan yang digelar pada Sabtu, 27 Maret 2021 ini dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni, dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kota Sukabumi Asep Efendi.

Baca Juga :

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, dibukanya Rodalink di Sukabumi diharapkan dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat.

photoWali Kota Sukabumi dan Kapolres Sukabumi Kota dalam acara peresmian Rodalink Sukabumi, Sabtu (27/3/2021).  (Istimewa)

Fahmi juga tidak memungkiri bahwa Pandemi Covid-19 telah menumbuhkan semangat masyarakat dalam meningkatkan imunitas dengan berolahraga.

"Tampaknya salah satu olahraga yang saat ini ramai secara nasional adalah bersepeda," kata Fahmi dalam konferensi pers di outlet Rodalink yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 73 Kota Sukabumi.

Sementara Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni berharap para pesepeda dapat tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Jadi tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan aturan yang ada ya,” ucapnya.

Dengan mengusung konsep Modern Cycling Store, Rodalink sendiri menyediakan beragam produk sepeda, komponen, dan perlengkapan, termasuk layanan perbaikan dan perawatan yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil.

Kehadiran Rodalink di Sukabumi diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para pesepeda untuk berdiskusi dan berkegiatan bersama.

Sebagai Home for Cyclist, Rodalink terbuka bagi semua kalangan, komunitas, dan instansi untuk sama-sama bersepeda.

Area Manager Rodalink Sukabumi Mario Wahyu Slamet menjelaskan, salah satu alasan dibukanya Rodalink di Sukabumi adalah karena warga kota ini memiliki antusias yang cukup besar terhadap olahraga sepeda.

"Kontur jalannya juga cocok untuk bermain sepeda mountain bike alias MTB atau sepeda gunung," katanya. Selain di Sukabumi, Rodalink juga membuka outlet di Lampung.

Marketing Manager Rodalink Indonesia Cindy Marleta menambahkan, kehadiran Rodalink di Lampung dan Sukabumi menggenapkan jumlah jaringan di Indonesia menjadi 46 outlet.

"Rodalink sangat senang akhirnya bisa memenuhi harapan masyarakat di Lampung dan Sukabumi untuk bersepeda,” ujar Cindy dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu.

Rodalink menyediakan sepeda merk Polygon, Tern, dan Marin dalam berbagai ukuran dan model, antara lain sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike.

Koleksi perlengkapan bersepeda seperti helm, jersey, kacamata, sepatu, dan lainnya juga tersedia dengan banyak pilihan merek, model, dan ukuran di outlet ini.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI