Sukabumi Update

Mau Buka Puasa Bersama? GISBH Palabuhanratu Tempatnya

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Banyak tempat siap menyajikan tempat berbuka puasa, salah satunya di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu. 

Bagi anda yang kesulitan mencari tempat atau lokasi yang tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman atau komunitas, bisa mencoba di GISBH yang terletak di Jalan Raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Ada paket spesial Breakfasting Fackage (Berbuka Puasa) yang diperuntukan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan buka puasa bersama.

Baca Juga :

"Paket bukber ini harganya Rp 60 ribu per paket, berlaku selama bulan ramadan, kita akan siapkan sekitar 100 menu," ujar General Manager GISB Darmawel Chaniago melalui Publik Relation Ramadhini Febby, Jumat, 9 April 2021.

Dijelaskan Ramadhini, menu menu disajikan secara cycling (berbeda setiap harinya) dalam bentuk prasmanan (buffet) yang nantinya bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang untuk menikmati buka puasa bersama.

"Menu menu tersebut meliputi aneka takjil seperti gorengan, kurma, soup, dan umbi-umbian, pengunjung juga tetap harus menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

photoBanner paket spesial Breakfasting Fackage (Berbuka Puasa) Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)</span

"Untuk main course kami menyediakan ayam asam manis, gurame tim jahe, tahu, tempe hingga aneka sambal, selain ragam makanan, juga menyediakan minuman khas buka puasa seperti sup buah , aneka jus dan dessert," terangnya.

Bagi anda yang penasaran yuk kepoin dari sekarang, dengan menghubungi Sabur 0857 9888 2010, Rita 0811 1102 073, U. Muhidin 0857 5958 2021, Mentari 0852 1086 9766.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI