Sukabumi Update

BPR Cibadak Sukabumi Cairkan Tahara Ramadhan Senilai Rp 3,8 Miliar

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat atau Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak mulai mencairkan Tabungan Hari Raya atau Tahara Ramadhan tahun ini.

Kepala Cabang BPR Cibadak Eka Jatnika mengatakan pihaknya mulai melakukan pencairan sejak 5 April kemarin dan targetnya akan selesai pada 30 April nanti.

"Kita sudah memulai pencairan Tahara tanggal 5 kemarin, targetnya itu selesai di akhir bulan ini," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa, 12 April 2021.

Menurut Eka, target pencairan pada 30 April nanti dimaksudkan untuk mempermudah nasabah jika ingin memulai program Tahara tahun depan, di mana akan dimulai satu bulan setelah pencairan.

Baca Juga :

Eka menjelaskan ada sekira 762 rekening yang terdaftar dan akan melakukan pencairan Tahara tahun ini dengan total dana yang disiapkan adalah Rp 3.804.750.000,-

"Dana sekitar kurang lebih Rp 3 miliar telah kita siapkan untuk 762 rekening yang terdaftar," katanya.

Sementara itu untuk menghindari kerumunan, teknis pencairan Tahara ini dibentuk kelompok dan menunjuk seorang koordinator. "Akan dijadwalkan lewat masing-masing kordinator," pungkasnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI