Sukabumi Update

Madera House Studio Cidahu Sukabumi, Satu Tempat 30 Spot Foto

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap orang punya keinginan untuk mengabadikan momen berharga dalam bentuk foto. Hal ini ditangkap Ikhsan S (33 tahun) sebagai peluang usaha dengan membuka sewa studio foto bernama Madera House Studio yang berada di Perumahan Tansim Pondokaso Indah, blok C nomor 34, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Madera House Studio menyediakan 30 spot foto dengan berbagai tema pemotretan dalam satu tempat.

Baca Juga :

"Kami menyediakan berbagai konsep spot photo, rustic, scandinavian, bohemian, industrial dan lain-lain. Kita memiliki  kurang lebih 20-30 spot foto di 3 lantai, luas keseluruhan bangunan 7x18 meter," kata Ikhsan kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/7/2021).

photoMadera House Studio. Studi foto di Perumahan Tansim Pondokaso Indah, blok C nomor 34, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, memiliki 30 spot foto dengan berbagai tema. (Istimewa).

Untuk tarif sewa studio, kata Ikhsan ada dua pilihan yaitu Rp 500 ribu untuk 3 jam pemotretan, semua spot foto dan semua background foto dan pilihan lainnya Rp 300 ribu untuk 1 jam pemotretan, semua spot foto dan semua background foto.

Dengan adanya studio foto dengan beragam tema, photografer hanya perlu mengarahkan model dan membawa alat saja, itu lah yang menjadi tujuan Ikhsan membuat penyewaan studio foto.

"Dibuatnya studio foto ini untuk mewadahi para photografer Sukabumi ketika mencari studio foto tak mesti pergi jauh ke luar kota, di Sukabumi pun ada," ujar Ikhsan.

photoSesi pemotretan di Madera House Studio. Studi foto di Perumahan Tansim Pondokaso Indah, blok C nomor 34, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, memiliki 30 spot foto dengan berbagai tema. (Istimewa).

Ikhsan menyatakan selain penyewaan studio foto, Madera House Studio juga melayani pemotretan prewedding, group foto, maternity photo (foto hamil), wisuda, portrait photo, family photo dengan berbagai paket.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI