Sukabumi Update

Gasttonic, Produk Herbal dengan Madu untuk Meringankan Gangguan Lambung

SUKABUMIUPDATE.com - Produk herbal banyak dipilih masyarakat karena dipercaya lebih aman dan minim efek samping. Apabila dilihat dari komposisinya, produk herbal sudah pasti dibuat dari berbagai bahan alami. Seperti halnya, Gasttonic yang mengandung temulawak, kunyit, sambiloto dan madu.

Gasttonic yang merupakan produk PT Kuramo Indonesia Berdaya ini bisa membantu meringankan gangguan lambung.

Baca Juga :

Bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini berguna untuk menetralkan asam lambung, mengurangi sekresi asam lambung, dan menguatkan mekanisme pertahanan lapisan lambung.

Pemilik brand Gasttonic Asep Sodikin mengatakan, meskipun terbilang baru, namun peminatnya sudah banyak karena produk herbal tersebut sudah teruji dan disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

photoGasttonic, produk herbal untuk meringankan gangguan lambung. (Istimewa)

Menurut dia, produk herbal Gasttonic terdiri dari bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan, khususnya madu.

"Madu ini kaya akan manfaatnya untuk berbagai macam penyakit diantaranya menyembuhkan masalah lambung atau pencernaan, pilek, flu. Selain itu untuk mencegah penyakit Diabetes, Hepatitis, Kanker serta meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV dan Covid-19," jelasnya.

Karena herbal maka Gasttonic aman dikonsumsi oleh semua kalangan dengan jangka panjang dan tentunya halal. Untuk produk ini bisa dibeli di online shop. (ADV)

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI