Sukabumi Update

Ini Target Dealer Mitsubishi di Jabar untuk New Xpander dan New Xpander Cross

SUKABUMIUPDATE.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian terbaru New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua produk ini hadir dengan banyak perubahan dari sektor eksterior, interior, hingga seabrek fitur lainnya. 

New Xpander dan New Xpander Cross tampil dengan tagline “Be the Life Xpander”.

Kedua kendaraan tersebut dilauncing MMKSI secara virtual pada Senin (8/11/2021). Kemudian New Xpander dan New Xpander Cross dihadirkan secara langsung pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Kamis (11/11/2021).

photoMitsubishi New Xpander Cross. - (Istimewa)</span

Setelah itu, New Xpander dan New Xpander Cross diperkenalkan ke khalayak masyarakat Jawa Barat. 

“Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian,” ujar Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida.

Sementara itu, Director of SPS Group Anum Senopati yang mewakili manajemen dealer-dealer Mitsubishi Motors di Jawa Barat menyatakan, face lift atas desain eksterior, fitur-fitur interior serta transmisi CVT yang ditanamkan pada Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross diharapkan mendapatkan respons yang cukup baik dari para customer. 

“Sehingga mampu meningkatkan kembali market share Mitsubishi MPV dan SUV di daerah Jawa Barat khususnya serta umumnya di Indonesia,” ujar Anum dalam kegiatan virtual media conference New Xpander dan New Xpander Cross, Senin (15/11/2021).

Untuk di Jawa Barat, New Xpander dan New Xpander Cross tersedia salah satunya di PT Mahligai Puteri Berlian Sukabumi.

Masih dalam acara yang sama, mewakili dealer Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Barat Yanuar Bambang Permadi dari Wicaksana Group mengatakan selain New Xpander dan New Xpander Cross dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), diadakan Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition di wilayah Jawa Barat. Yaitu Cirebon Super Block 15-21 November, kemudian Plaza Asia Tasikmalaya pada 15-21 November, Karawang Central Plaza pada 15-21 November 2021 dan Trans Studio Mall Bandung pada 18-21 November 2021. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI