Sukabumi Update

Daftar Harga Bahan Pokok di Kabupaten Sukabumi, Simak Sebelum Belanja!

SUKABUMIUPDATE.com - Harga bahan pokok di sejumlah pasar di Kabupaten Sukabumi mengalami perubahan di minggu ke IV Desember 2021. Telur ayam ras, misalnya yang pada minggu lalu Rp 26 ribu menjadi Rp 29 ribu per Kg di Pasar Sukaraja.

Lonjakan harga juga terjadi pada cabai rawit merah dari awalnya Rp 70 ribu menjadi Rp 100 ribu per Kg di Pasar Cicurug dan di Pasar Surade.

Baca Juga :

Dari catatan Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi, untuk harga cabai rawit hijau naik menjadi Rp 50 ribu per Kg di Pasar Cisaat, Pasar Palabuhanratu dan Pasar Sukaraja.

Kemudian untuk harga bawang merah di Pasar Sukaraja paling tinggi yaitu Rp 30 ribu per Kg apabila dibandingkan dengan harga di Pasar Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Cisaat, Palabuhanratu, Surade, Sagaranten. 

Untuk harga minyak goreng kemasan Rp 20 Ribu per liter di Pasar Cisaat, Pasar Palabuhanratu, Pasar Sukaraja dan Pasar Sagaranten. 

Kemudian untuk minyak goreng curah Rp 19 ribu di Pasar Cisaat, Cibadak, Parungkuda, Cicurug dan Palabuhanratu. Beda dengan harga di Pasar Surade minyak curah Rp 18,500 dan di Pasar Sagaranten Rp 20 ribu per Kg.

Adapun harga beras premium di Pasar Cicurug dan Pasar Surade Rp 12 ribu per Kg. Sedangkan di Pasar Cibadak dan Cisaat Rp 11 ribu per Kg, di Pasar Palabuhanratu Rp 10 ribu per Kg sama dengan harga di Pasar Sagaranten dan Pasar Parungkuda. Harga beras premium di Pasar Sukaraja Rp 11.500 per Kg.

Harga daging sapi sama di Pasar Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Cisaat, Sukaraja, Palabuhanratu, Sagaranten dan Surade yaitu Rp 120 ribu per Kg

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI