Sukabumi Update

Dayuharta Residence Launching Tahap 2, Rumah Nyaman di Tengah Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ingin punya rumah atau investasi properti di pusat Kota Sukabumi? Dayuharta residence, perumahan mewah dan nyaman dengan harga mulai Rp 400 jutaan kembali membuka lahan tahap kedua di Jalan Karamat, Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Jangan berlama-lama karena unitnya terbatas. Dalam pembangunan tahap kedua ini, Dayuharta Residence hanya menawarkan 15 unit rumah dalam berbagai tipe dan luas lahan.

Di tahap kedua sendiri, 4  unit  sudah laku dalam hitungan hari setelah resmi dipasarkan. "Sudah empat unit yang laku, jadi di tahap dua ini tersisah 11 unit lagi," jelas Dadang Yuda, Owner Dayuharta Residence kepada sukabumiupdate.com, Rabu (11/2/2022).

"Cluster ini memang cepat laku. 19 unit tahap pertama sudah laku 15 rumah hanya menyisakan 4 unit lagi," lanjut Yuda.

photoRumah keren persembahan Dayuharta Residence di tengah Kota Sukabumi - (istimewa)</span

Lokasi perumahan ini memang super strategis karena berada di tengah kawasan permukiman dengan ketinggian dataran berbeda (lebih tinggi) sehingga punya view luas. "Disini lokasi nya tinggi, viewnya luas Gunung Gede Pangrango terlihat jelas tanpa halangan," beber Yuda.

Dengan posisi ini klaster ini layak menyebut sebagai rumah kota nuansa resort. Rumah nyaman yang berada di pinggir jalan Karamat, yang merupakan kawasan pendidikan, karena berdiri banyak lembaga pendidikan di sekitarnya dari Paud hingga sekolah tinggi.

photoHunian nyaman ditengah kota Sukabumi kembali membuka tahap 2, buruan unit terbatas! - (istimewa)</span

Selain posisi, harga jual unit rumah di Dayuharta Residence juga terbilang murah untuk ukuran di pusat kota. Dalam list harga unit yang dijual pada tahap dua dari Rp 420 hingga Rp 550 juta, mulai tipe 45/72 hingga 49/96. 

Jalan akses utama tahap kedua sendiri sudah dihotmix dengan lebar 6 meter. "Selain itu kami juga punya konsep pembangunan rumah yang kuat. Bata merah, besi rangka 10 full, dengan pondasi cakar ayam berstruktur, dan lainnya termasuk kusen aluminium dan cat rumah kualitas premium," beber Yuda.

Baca Juga :

Untuk informasi lebih banyak tentang dayuharta residence di Kota Sukabumi, kunjungi saja akun instagramnya disini

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI