Sukabumi Update

Diskumindag Kota Sukabumi Gelar Pasar Murah Jelang Ramadan, Catat Waktunya!

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi akan menggelar pasar murah dan bazar, dalam rangka Hari Jadi Kota Sukabumi ke-108 sekaligus menyambut bulan Ramadan 1443 Hijriyah.

Kepala Diskumindag Kota Sukabumi, Ayi Jamiat mengatakan, gelaran pasar murah rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari dengan lokasi yang sudah ditentukan, pelaksanaannya akan berlangsung mulai hari Senin hingga Rabu, 28-30 Maret 2022.

"Nanti hari Senin (28/3/2022) di Halaman Kantor TK.PKK Kota Sukabumi, Selasa (29/3/2022) di Halaman Kantor Kecamatan Warudoyong dan terakhir Rabu (30/3/2022) di Halaman Pasar Lembursitu," kata Ayi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga :

photo(Ilustrasi) Pasar murah dan bazar di Sukabumi. - (Dok. Sukabumi Update/Gumilang)</span

Ayi melanjutkan, pihaknya akan menyiapkan berbagai kebutuhan pokok untuk masyarakat seperti minyak goreng, gula pasir dan lainnya.

"Untuk masyarakat silakan datang langsung ke lokasi yang sudah kita tentukan, semoga ini bisa membantu untuk kebutuhan menjelang puasa," ujarnya. 

"Kita juga menginginkan nanti ada lagi pasar saat Ramadan atau menjelang lebaran, kami masih menunggu arahan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat," ucap Ayi.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI