Sukabumi Update

Disdukcapil Kota Sukabumi: Bawa KIA Beli Happy Meal McDonalds, Gratis Choco Top

SUKABUMIUPDATE.com - Terobosan keren dilakukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil Kota Sukabumi. Salah satunya mengajak McDonalds ikut mendorong cakupan kepemilikan kartu Identitas Anak atau KIA di Kota Sukabumi, dengan cara gratis ice cream Choco Top di setiap pembelian Happy Meal.

Kabar gembira ini disebarkan Disdukcapil Kota Sukabumi melalui akun instagram resminya @disdukcapil_kotasmi. KIA atau Kartu Identitas Anak bisa digunakan oleh warga Kota Sukabumi (khususnya anak) yang ingin dapat ice cream Choco Top gratis di setiap pembelian Happy Meal.

"Cukup menunjukan KIA kepada Petugas yang melayani pembelian Produk Happy Meal di McDonald," tulis admin akun @disdukcapil_kotasmi.

Berikut pengumuman resminya;

Syukur Alhamdulillah , Perjanjian Kerjasama (MoU) telah disepakati antara Kami Disdukcapil Kotasmi bersama dengan pihak McDonald di lingkungan Kota Sukabumi, hal ini tentunya dalam maksud dan tujuan yang baik - dalam hal ini kami Disdukcapil Kotasmi berupaya meningkatkan cakupan kepemilikan Kartu Identitas anak ( KTP anak di bawah 17 Tahun ) , kami bersama Pihak McDonals memberikan manfaat kepada pemilik Kartu Identitas Anak (KIA) berupa Ice Cream Choco Top untuk pembelian Produk Happy Meal di McDonals Kota Sukabumi dengan cara menunjukan KIA kepada Petugas yang melayani pembelian Produk Happy Meal

Juga dibagikan dua foto penandatanganan MOU atau dalam hal ini dilakukan Kadisdukcapil Kardina Karsoedi dan manajemen McDonald di Kota Sukabumi, untuk meningkatkan cakupan kepemilikan Kartu Identitas anak (KTP anak di bawah 17 Tahun). 

Program kerjasama ini langsung disambut gembira warga net, yang memberikan ragam tanggapan di kolom komentar.

Kereeenn , tulis @lestarii_nur's

Gebrakan baru nih salam sehat demi warga apapun disdukcapil kota sukabumi lakukan mantap dah. Kalau kata pepatah sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui Punya KIA KTP bisa dapat ice cream," , tulis @ainnudin1209's

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI