Sukabumi Update

Program PKM, Dosen Prodi DKV Nusa Putra Ajar Murid SMKN 1 Gunungguruh

Dosen Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Nusa Putra kenalkan DKV dalam Industri Kreatif dan Media Digital kepada murid SMKN 1 Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. | Foto: FB Nusa Putra University

SUKABUMIUPDATE.com - Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Nusa Putra yang diwakili oleh Elida Christine Sari, S.Ds.,M.Pd. telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMKN 1 Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Dikutip dari akun Facebook Nusa Putra University Minggu (15/1/2023), MoU tersebut merealisasikan program kerja Prodi DKV yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).

Baca Juga: Kebakaran Rumah Dua Lantai di Pabuaran Sukabumi Hebohkan Warga, Ini Dugaan Penyebabnya

Pengabdian Kepada Masyarakat ini dalam bentuk Pengenalan dan Pelatihan Desain Komunikasi Visual dalam Industri Kreatif dan Media Digital (Desain Kemasan, Ilustrasi, Animasi 2D dan 3D) yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 dan 18 Januari 2023 secara offline maupun online.

"Yang di mana pematerinya adalah Dosen-dosen DKV Nusa Putra yang sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing," tulis admin akun FB resmi Universitas Nusa Putra itu.

(ADVERTORIAL)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT