Sukabumi Update

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 17 April 2023, Cek Dulu Sebelum Beraktivitas

Ilustrasi. Prakiraan Cuaca Jawa Barat 17 April 2023, Cek Dulu Sebelum Beraktivitas | Foto: Pexels

SUKABUMIUPDATE.com - Prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini, Senin (17/4/2023) telah dirilis oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Dalam perilisan tersebut, prakiraan cuaca Jawa Barat berpotensi hujan di sebagian wilayah termasuk Sukabumi.

Informasi prakiraan cuaca Jawa Barat ini bertujuan agar masyarakat di Jabar yang akan menjalankan aktivitas di luar rumah agar tetap waspada.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Masker Kopi dan Cara Membuatnya, Wajah Glowing saat Lebaran

Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat termasuk Sukabumi, Senin (17/4/2023) seperti merangkum dari laman BMKG.

Pagi Hari (07.00 – 13.00 WIB)

Cerah berawan.

Siang Hari (13.00 – 19.00 WIB)

Berpotensi hujan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bandung, Kota Banjar, Kab dan Kota Bekasi, Kab Ciamis, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kota Cimahi, Kab dan Kota Cirebon, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab Kuningan, Kab Bandung Barat, Kab Majalengka, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Subang, dan Kab Sumedang.

Malam Hari (19.00 – 01.00 WIB)

Berpotensi hujan sebagian wilayah Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Cirebon, Kota Depok, Kab Bandung Barat, Kab Majalengka, dan Kab Sumedang.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)

Berawan. 

Peringatan Dini          

Waspada potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat dan bersifat lokal pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis                

Catatan Redaksi: Prakiraan Cuaca dapat berubah sewaktu-waktu

Sumber: BMKG

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT