Sukabumi Update

Cuaca Sukabumi 28 Agustus, Potensi Sore Hujan Ringan di Sejumlah Lokasi

Ilustrasi, Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Sukabumi dari Sabtu hingga Minggu pagi.

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk warga Sukabumi Jawa Barat yang ingin keluar rumah Sabtu ini, 25 Agustus 2021 ada sejumlah wilayah yang diprediksi akan turun hujan ringan. Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Sukabumi dari Sabtu hingga Minggu pagi.

BMKG melalui stasiun klimatologi Bogor, mencatat hari ini secara umum wilayah Sukabumi cerah dari pagi hingga dini hari nanti. Ada potensi hujan ringan hingga sore hari atau sekitar pukul 16.00 WIB untuk 10 wilayah dan kecamatan.

Baca Juga :

Mulai dari Palabuhanratu, Caringin, Cibadak, Cicantayan, Cikakak, Cisaat, Curugkembar, Parakansalak, Warungkiara, wilayah Kota Sukabumi dan sekitarnya. 

Di jam yang sama sejumlah kecamatan juga terpantau berawal tebal. Mulai dari Cidadap, Ciemas, Cimanggu, Jampangkulon, Kalibunder, Lengkong, Pabuaran, Sagaranten, Sukaraja dan Tegalbuleud.

photoPrakiraan cuaca Sukabumi, Sabtu 28 Agustus 2021 - (BMKG )</span

Pada akun medsos resminya, Stasiun Klimatologi Bogor juga menjelaskan secara umum suhu udara wilayah Jawa Barat selatan 18 - 33 derajat celcius. Kelembaban udara Jawa Barat bagian Selatan 50 - 95 persen dengan angin secara umum  bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05 - 30 km/jam.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI