Sukabumi Update

4 Minuman Ini Dapat Menghidrasi Tubuh Saat Musim Panas

SUKABUMIUPDATE.com - Menjaga tubuh agar tetap terhidrasi saat musim panas merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk tubuh. Minum air dengan jumlah yang sesuai anjuran adalah kunci utama menjaga hidrasi tubuh.

Namun, jika kamu ingin mencoba minuman lain untuk menghidrasi tubuh yang memiliki rasa tapi tetap sehat kamu dapat mengkonsumsi empat minuman ini.

Nah penasaran apa saja minuman tersebut? Yuk simak daftarnya dibawah ini seperti melansir dari suara.com.

Baca Juga :

1. Air Lemon

photoIlustrasi Air Lemon - (Freepik)</span

Lemon yang menyegarkan bisa membantu melegakan selama musim panas. Apalagi, air lemon yang bisa membantu menjaga diri tetap terhidrasi. Kamu bisa memeras lemon dalam air dan menambahkan gula ke dalamnya.

2. Air Mentimun

photoIlustrasi Air Mentimun - (Freepik)</span

Mentimun adalah bahan alami yang baik untuk membuat tubuh tetap sejuk dan bergizi. Minuman infus air dari mentimun sangat baik untuk menghidrasi tubuh dengan melegakan selama musim panas.

Kamu juga bisa menambahkan daun mint dalam minuman infus air mentimun. Daun mint akan membuat tubuh lebih terhidrasi dan berenergi.

3. Air Kelapa

photoIlustrasi Air Kelapa - (Freepik)</span

Segelas air kelapa yang menyegarkan sangat cocok untuk menyegarkan dan melegakan tenggorokan ketika musim panas.

Minum air kelapa juga langkah terbaik untuk menggantikan elektrolit yang hilang dan menjaga tubuh kamu tetap terhidrasi.

Mulailah hari kamu dengan segelas air kelapa untuk menjaga tubuh tetap segar dan terhidrasi sepanjang hari.

4. Air Semangka

photoIlustrasi Air Semangka - (Freepik)</span

Semangka adalah buah yang sangat baik dikonsumsi selama musim panas. Kamu bisa memasukkan potongan semangka dan menambahkan irisan jahe ke dalam air untuk menjaga hidrasi tubuh. Minuman ini memiliki sifat antinflamasi yang sangat bermanfaat.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI