Sukabumi Update

Tes Urine Seluruh Pegawai Imigrasi Sukabumi, Henry Wibowo: Harus Bersih Narkoba

SUKABUMIUPDATE.com - Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Sukabumi hari ini, Senin 11 Juli 2022 menjalani tes narkoba. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi.

Kepala Kantor Imigrasi Sukabumi, Henry Wibowo menjelaskan tes urine dilakukan kepada 43 pegawai (ASN) dan 21 PPNPN yang bertugas di lingkungan kantor Imigrasi Sukabumi.  Selain tes urine juga ada pemaparan dari BBN Sukabumi, terkait P4GN.

photoKepala Kantor Imigrasi Sukabumi, Henry Wibowo melengkapi data untuk tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi. - (istimewa)</span

"Alhamdulilah hasilnya 100 persen negatif," jelas Henry Wibowo dalam rilis humas Kantor Imigrasi Sukabumi.

Menurut Henry kegiatan ini dilakukan untuk seluruh pegawai tanpa kecuali. Berdasarkan hasil screening (tes Urine) tidak terdapat pegawai dan PPNPN yang terdeteksi menyalahgunakan narkoba di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi.

Baca Juga :

"Harus bersih Narkoba adalah atensi pemerintah dan pimpinan. Imigrasi ingin memastikan kinerja pelayanan publik yang dilakukan seluruh jajaran berjalan sesuai aturan," pungkas Henry Wibowo.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI