TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Dari Sukabumi, Entrasol Ajak Indonesia Bergerak Agar Tulang Kuat dan Jantung Sehat

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand yang peduli kesehatan tulang dan jantung Entrasol, bersama Yomart Pelabuhan 2 Sukabumi melakukan kegiatan senam sehat. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand yang peduli kesehatan tulang dan jantung, Entrasol, bersama Yomart Pelabuhan 2 Sukabumi, melakukan senam sehat. Kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya sinergi kesehatan antara otot, tulang, dan jantung.

Evy Septina Simamora, selaku Branch Head Adult Nutrition KALBE Nutritionals wilayah Bandung Sukabumi berharap lewat kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan tulang dan jantung. Ini dikutip dari siaran pers yang dikirim kepada sukabumiupdate.com. Kegiatannya dilaksanakan Minggu, 22 Januari 2023.

"Pencegahan dan edukasi merupakan dua hal yang penting dilakukan oleh berbagai kalangan, terutama Entrasol yang kali ini berkolaborasi dengan Yomart Pelabuhan 2 Sukabumi menggelar kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan hal tersebut. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan menggerakan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, aktif, dan produktif melalui aktivitas fisik dan nutrisi tepat setiap hari bersama Entrasol guna mencegah terjadinya osteoporosis sejak dini dan menjaga kesehatan jantung. Live strong good heart," kata Evy.

Baca Juga: Senam Aerobik hingga Fitness, Ini Tren Olahraga 2023 Agar Tubuh Bugar dan Sehat

.

Jolissa Eirene, Chief Marketing Yomart mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan konsumen loyal Yomart dan sekaligus branding produk Entrasol. "Di Indonesia, kurangnya pemahaman tentang pentingnya aktivitas fisik, nutrisi, dan pola makan dengan gizi seimbang diyakini sebagai penyebab meningkatnya jumlah pasien osteoporosis," kata dia.

Sebagai tambahan untuk Nutrisi setiap hari, Entrasol memperkenalkan Entrasol Gold dengan Pro-Fit Formula, nutrisi tinggi kalsium dan ekstrak buah zaitun. Selain tinggi kalsium, Entrasol Gold juga kaya vitamin D untuk mendorong pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang, serta dilengkapi kandungan tinggi serat, omega 3 dan 6, tetapi tanpa penambahan gula.

Buah zaitun sendiri dikenal karena kandungan antioksidan dan anti inflamasi alami yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan kesehatan kulit dan memperlambat penuaan, mencegah kanker, mendukung kesehatan tulang dan melawan osteoporosis, dan membantu menjaga kesehatan kardiovaskuler terutama menjaga kesehatan jantung, agar tetap aktif dan produktif, membantu menjaga kelancaran peredaran darah, dan memperlambat proses penuaan dini.

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT