Sukabumi Update

Ini Dia 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Memakai Pillow Protector

pillow protector pada bantal (Sumber : ruparupa.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Mungkin kamu merasa kalau menggunakan sarung bantal saja sudah cukup buat menjaga kebersihan bantal. Ternyata, kita perlu memakai pelindung ekstra, yaitu pillow protector.

Biasanya, bentuk pillow protector memiliki ritsleting dan dipasang sebelum sarung bantal. Selain itu, ada sejumlah manfaat lebih yang bisa kamu dapatkan bila memakai pillow protector, seperti berikut ini.

1. Memperpanjang Usia Bantal

Seiring berjalannya waktu, bantal bisa jadi kotor, sobek, dan berlubang. Namun, pillow protector dapat mencegah kerusakan tersebut. Jadinya, kamu bisa memperpanjang usia bantal demi kenyamanan tidur.

2. Melindungi Bantal dari Keringat dan Air Liur

Umumnya, pillow protector dilapisi kain tahan air buat mencegah keringat, air liur, dan tumpahan meresap ke dalam bantal. Dengan begitu, bantal kamu tidak akan lembap, bau, dan bernoda.

3. Melindungi Bantal dari Alergen

Debu dan jamur bisa jadi penyebab alergi. Nah, pillow protector dapat mencegah agar alergen tersebut tidak masuk ke dalam bantal. Sebaiknya, pilih pillow protector yang bebas bahan kimia supaya tidak menimbulkan iritasi kulit.

4. Melindungi Bantal dari Mikroorganisme

Kasur dan bantal juga sering jadi tempat persembunyian tungau dan kutu busuk, lho. Dengan menggunakan matras dan pillow protector, kamu bisa mencegah keduanya bersarang di tempat tidur.

Nah, kamu bisa membeli perlengkapan tidur terbaik, dari matras protector, selimut, hingga bantal berkualitas di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa.

Tak hanya itu, kamu juga dapat belanja perabot dan perlengkapan rumah tangga lainnya dengan lebih hemat. Soalnya, ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan setiap belanja di sini. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT