Sukabumi Update

Lomba Cuci Tangan Kemerdekaan RI di PKM Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Ciracap, tidak mau ketinggalan dengan momen HUT ke 73 RI,dengan adakan lomba senam cuci tangan, yang diikuti bidan dan karyawan di ruang lingkup PKM Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Puskesmas pembantu Ujunggenteng, Sabtu, (18/8/2018).

"Sekalian kegiatan rutin tiap hari Sabtu, pertemuan para bidan, pasca pertemuan dilanjutkan dengan lomba senam cuci tangan, "kata Kepala UPTD Puskesmas Ciracap Reni Kusmiati.

Menurut Reni, pesertanya semua pegawai PKM Ciracap, kecuali yang sedang melakukan pelayanan, ada 5 regu yang ikut lomba, tiap regu ada yang 4 orang dan 5 orang, "tuturnya.

Dia mengatakan semua peserta dapat penghargaan dan hadiah, namun tetap ada penilaian dengan poin terbesar, sebagai acuan untuk juara pertama dan seterusnya. “Baik kekompakan, gerakan, serta penampilan keserasian."

BACA JUGA: Dirgahayu RI Ke 73, Pawai Meriah Desa Bencoy Sukabumi

Penyerahan hadiah untuk juara pertama diserahkan oleh Kapus Ciracap, penyerahan untuk juara II oleh Plt Kasubbag TU Iyuswandi, untuk juara III,  oleh Bidan kordinator PKM Ciracap Herni Misriani dan pemenang ke IV diserahkan oleh Bidan Pustu Ujunggenteng.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI