Sukabumi Update

Dewi Asmara Minta Pelayanan Haji di Sukabumi Makin Maksimal

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara meminta proses penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji di tahun 2019 ini semakin maksimal. Termasuk penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji di Sukabumi.

BACA JUGA: Tips dari Dewi Asmara untuk Masyarakat Sukabumi Agar Tahu Makanan Aman Konsumsi

Dewi memberikan perhatian serta permintaan khusus kepada penyelenggara haji Sukabumi, supaya proses pelaksanaan ibadah haji bagi calon jemaah haji sesuai aturan dan harapan calon jemaah haji.

"Penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji khususnya di Kabupaten Sukabumi sudah relatif maksimal, tapi saya harap penyelenggaraan dan pelayanannya tahun ini makin maksimal," ungkap Dewi Asmara saat menjadi salah satu narasumber pada acara Istithaah Kesehatan Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi di Gedung BK3D Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/4/2019).

Menurut Dewi, selain niat hati yang kuat dan ikhlas untuk ibadah kepada Allah. Ibadah haji itu 60 persen mengandalkan dan membutuhkan kesiapan fisik serta kesehatan prima. Untuk itu penting bagi para calon jemaah haji untuk mengikuti berbagai pelatihan atau arahan kesehatan dari petugas pemberangkatan haji.

BACA JUGA: Dewi Asmara Ajak Warga Sukabumi Hidupkan Program Pirus

"Seperti kegiatan istithaah atau kemampuan fisik kesehatan jemaah haji ini, penting kiranya diikuti calon jemaah haji agar calon jemaah haji dan petugas haji mengetahui perkembangan kesehatan calon haji. Dengan begitu setidaknya masalah kesehatan calon jemaah haji dari awal sudah diketahui," pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Dewi Asmara tak lupa mendoakan kepada calon jemaah haji Sukabumi, agar senantiasa diberikan kesehatan prima, umur yang panjang pulang kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI