Sukabumi Update

Anggota Panwascam Cireunghas Sukabumi Terserang Stroke, Mulai Membaik

SUKABUMIUPDATE.com - Staff Divisi SDM Panwascam Cireunghas, Ade Kartiwa (45 tahun) yang diduga mengalami stroke akibat kelelahan saat merekap hasil Pemilu 2019, kondisinya mulai membaik dan sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan bisa di RS Hermina Sukabumi.

BACA JUGA: Saat Rekap Hasil Pemilu 2019, Anggota Panwascam Cireunghas Sukabumi Terserang Stroke

Pria yang menjabat Staff Divisi Panwascam Cireunghas ini, merupakan warga Kampung Gandasoli RT 001/007, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Ade masuk RS Hermina pada Jumat (19/4/2019), sekitar pukul 21.40 WIB.

"Alhamdulillah kondisi saudara Ade ini sudah sedikit membaik, walaupun tekanan darahnya belum stabil dan strokenya masih ada, tapi sejak Senin (22/4/2019) kemarin sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa," tutur Ketua Panwascam Cireunghas, Isom Miharja kepada sukabumiupdate.com, Selasa (23/4/2019).

Menurut Isom, Ade masih harus terus menjalani perawatan di rumah sakit dan belum bisa dipastikan kapan bisa kembali ke rumah. "Ya sampai saat ini beliau harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Belum tau kapan bisa pulang ke rumah, seluruh biaya perawatan Ade ditanggung oleh BPJS Kesehatan," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI