Sukabumi Update

Stand DPPKB Kabupaten Sukabumi Sajikan Informasi KKBPK dan Bagikan Hadiah Menarik

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi mendirikan dua stand dalam memeriahkan Pekan Raya ke-4 Sukabumi, di lapang Cangehgar, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

BACA JUGA: DPPKB Kabupaten Sukabumi Sampaikan Pesan Program Lewat Lagu

"Kami ikut berpartisipasi dengan mendirikan dua stand, yaitu stand pertama menampilkan foto kegiatan dan hasil pembangunan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) DPPKB Kabupaten Sukabumi. Selain itu penyuluhan KIE tentang program KKBPK dan informasi lainnya," ujar Kasi Advokasi Pergerakan Institusi Masyarakat, DPPKB Kabupaten Sukabumi, Syaifuddin kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (14/9/2019). 

Suasana di stand Pekan Raya ke-4 Sukabumi di lapang Cangehgar, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.//Foto: Istimewa

Stand kedua, sambung Syaifuddin menggelar dagangan produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahterera UPPKS binaan DPPKB dan penyuluhan tentang kemandirian ekonomi.

"Kami juga memberikan hadiah menarik bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan seputar KKBPK, yang dipandu Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK Remaja) Remaja dan Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB)," tuturnya.

Ia berharap, dengan keterlibatannya di Pekan Raya ke-4 Sukabumi, dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi ini masyarakat atau pengunjung dapat informasi seputar KKBPK. Terurama tentang fungsi-fungsi keluarga yang ada dalam delapan fungsi keluarga.

"Mereka juga dapat menyaksikan data hasil pembangunan tentang program KKBPK yang diemban oleh DPPKB Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI