Sukabumi Update

Bermain Game Non-Stop, Remaja 17 Tahun Tewas Diduga akibat Gagal Jantung

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja 17 tahun ditemukan tewas di kamarnya setelah ia tidak berhenti bermain game di komputernya.

Berdasarkan unggahan pengguna Facebook bernama Khaodeb, lelaki asal Udon Thani, Thailand, itu ditemukan dalam posisi berlutut di depan meja komputernya.

Ia menduga sang lelaki terjatuh dari kursi ketika meninggal.

Dokter yang memeriksa mengatakan remaja lelaki tersebut diduga meninggal akibat menderita gagal jantung dan sudah tak bernyawa sekitar 8 hingga 10 jam sebelum ditemukan.

Berdasarkan laporan World of Buzz, remaja itu adalah anak tertua dalam keluarganya dan ia termasuk anak yang pintar.

Diketahui juga remaja ini sudah lulus SMA dan mendaftar di perguruan tinggi swasta. Nilainya selalu baik, bahkan ia memeroleh IPK rata-rata 3,7.

Namun sayangnya ia kecanduan game sejak masih kecil.

Sang ayah dulu telah memperingatkannya untuk tidak terlalu banyak bermain game karena khawatir nilainya akan turun, tetapi anak itu masih terus bermain game secara berlebihan meskipun dia berjanji untuk tidak melakukannya.

Dalam sebuah pernyataan di Halaman Facebook, ayahnya menyatakan penyesalan dan memperingatkan orang tua untuk tidak membiarkan anak-anak mereka menjadi kecanduan, dan untuk menghargai waktu keluarga bersama.

Dari unggahan tersebut tidak diketahui berapa lama sang lelaki telah bermain game, namun kemungkinan cukup lama hingga membuat tubuhnya tidak dapat bertahan.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI