Sukabumi Update

Berikan Edukasi Kehamilan dan USG Gratis, Lovamil Berbagi Cinta Makin Eksis di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE. com - Bagi Ibu hamil dan menyusui, asupan nutrisi itu sangat penting. Pasalnya akan berpengaruh terhadap kecerdasan anak, bahkan jika tidak tercukupi menjadi salah satu penyebab stunting. 

BACA JUGA: Belajar Antri dan Tertib Dari ODGJ di PSAWA Palabuhanratu Sukabumi

Oleh karena itu dalam menjalankan perannya, seorang Ibu hamil selain membutuhkan nutrisi, juga pentingnya pengetahuan tentang kesehatan ibu dan anak, salah satunya melalui pendidikan Ibu Hamil.

Melalui program sosisalisasi USG atau ultrasonografi 'Lovamil Berbagi Cinta', Lovamil bekerjasama dengan bidan, puskesmas, rumah sakit, dan bidang medis lainnya menyelenggarakan road show atau event di sejumlah tempat di Sukabumi.  

Stand Sosialisasi USG Lovamil di Bidan Fitri Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.//FOTO: ISTIMEWA.

"Tujuan dari road show ini untuk memberikan nutrisi yang tepat bagi ibu hamil dan menyusui. Selain itu, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Ibu mengenai kehamilan, perawatan kehamilan, dan selama masa menyusui," ujar Branch Representative Kalbe Nutritionals Cabang Sukabumi, Irfan Syafriansyah kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/12/2019).

BACA JUGA: RS Sekarwangi Cibadak Sukabumi Dikunjungi Tim Akreditasi SNARS

Di Desember 2019 ini, kata Irfan, Lovamil menyelenggarakan sosialisasi keempat tempat di Sukabumi. Diantaranya di Kecamatan Nagrak, Kecamatan Simpenan, Palabuhanratu tepatnya di Simpenan, dan terakhir di Ciaul, Kota Sukabumi. 

"Selama sosialisasi sambutan dari masyarakat cukup antusias. Apalagi sosialisasi ini, ibu hamil diberikan USG gratis, plus konsultasi hanya dengan membeli empat box Lovamil. Kalau USG di luar biayanya mahal," tuturnya.    

Keunggulan Lovamil, sambung Irfan rasanya yang enak kemudian harganya terjangkau menengah ke bawah. "Nutrisinya pun lengkap dan ada empat varian rasa yaitu Coklat, Vanila, Stroberi dan Kacang Hijau. Mudah di dapat sudah ada di toko-toko terdekat di sekitar anda," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI