Sukabumi Update

Asyik Main Game Sampai Tak Sadar Minum Deterjen, Pria Ini Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com -  Permainan gadget seringkali membuat seseorang tidak sadar terhadap sekitar, bahkan bisa saja membahayakan nyawanya. Seorang pria 20 tahun asal India bahkan dilaporkan meninggal dunia karena terlalu fokus main game di gadget.

Korban yang bernama Saurabh Yadav meninggal dunia karena tak sengaja minum detergen ketika asyik bermain game PUBG di ponselnya.

Saat itu, Yadav bermain dengan temannya, Santosh Sharma. Mereka berdua menghabiskan waktu bermain game PUBG menggunakan ponsel masing-masing.

Di tengah permainan, dilansir dari worldofbuzz.com, Yadav mulai merasa haus dan meraih tas Sharma lalu mengambil botol cairan yang disangka air minum.

Yadav pun langsung menegaknya tanpa melihat label karena berpikir bahwa itu air minum. Bahkan ia juga mengira kalau itu minuman beraroma, bukan detergen cair.

Setelah menegaknya, Yadav langsung merasa seolah-olah organ tubuhnya terbakar. Ia pun melihat label botol yang baru saja diminumnya. Yadav sangat terkejut ketika mengetahui bahwa itu botol deterjen cair.

Saat itu, mereka yang masih berada di dalam kereta mulai panik. Sharma berusaha mencari bantuan untuk membantu Yadav. Tetapi, kereta tidak bisa berhenti sembarangan dan mereka harus menunggu hingga tempat pemberhentian berikutnya.

Sayangnya, usaha teman-teman Yadav tak ada yang berhasil. Yada lebih dulu meninggal dunia karena keracunan ketika tiba di tempat pemberhentian selanjutnya.

Akibat kejadian ini, Sharma sempat diperiksa oleh kepolisian. Ia mengaku membawa deterjen cair tersebut untuk membersihkan perhiasan karena dirinya juga seorang pengusaha perhiasan.

Namun, keluarga Yadav tak percaya begitu saja. Mereka meyakini bahwa temannya sengaja membiarkan Yadav meminum cairan deterjen tersebut karena tidak berusaha mencegah atau memberi tahunya.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI