Sukabumi Update

Kabupaten Sukabumi Raih Pembina Posyandu Terbaik se Jawa Barat

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendapatkan pernghargaan pembina posyandu terbaik sekaligus menerima dana hibah untuk revitalisasi posyandu 2019 dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Lapangan Gasibu Jalan Dipenogoro Bandung, Senin (23/12/2019).

BACA JUGA: Posyandu Kemiri Kadudampit Sukabumi Masuk Nominasi Award Tingkat Provinsi

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Soemantri dalam peringatan hari Ibu ke 91 tingkat Provinsi Jabar.

Selain mendapatkan penghargaan pembina posyandu terbaik, Kabupaten Sukabumi juga mendapat penghargaan ke 3 Juara Posyandu yang diraih oleh Posyandu Kemiri Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit, serta Juara Harapan 1, 10 Program PKK dan 5 kategori lomba yang diraih oleh Desa Jagamukti Kecamatan Surade.

BACA JUGA: Sambangi Posyandu di Sukabumi, Jokowi: Jangan Sampai Anak-Anak Kerdil

"Kami bangga dan bersyukur dengan perolehan ini, serta dapat meningkatkan motivasi dan semangat untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat," ujar Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri kepada sukabumiupdate.com, Selasa (24/12/2019). 

Dengan prestasi yang diraih ini, Iyos berharap dapat meningkatkan sinergitas program denga perangkat daerah yang terkait. "Revitalisasi ini salah satunya untuk meningkatkan kompetensi SDM para kader sehingga akan lebih semangat untuk memberikan pelayanan," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI