Sukabumi Update

Dua Kali Pakai Kondom tapi Tetap Hamil, Pria Ini Tuntut Produsennya

SUKABUMIUPDATE.com - Selain menggunakan pil KB, cara lain untuk menunda kehamilan adalah dengan menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Namun, alat pengaman ini pun sebenarnya tidak menjamin 100% akan aman. Masih ada kemungkinan sekian persen wanita dapat hamil.

Inilah yang terjadi pada pasangan asal Haining, China. Sang suami telah menggunakan dua kondom merek Durex selama berhubungan intim dengan sang istri dan kedua kondom itu ternyata rusak.

Namun, mereka baru tahu masalah tersebut setelah selesai bercinta. Akhirnya ia pun membeli pil KB untuk mencegah kehamilan.

Keesokannya, ia dan sang istri kembali berhubungan intim dan menggunakan kondom lain. Tetapi sekali lagi, dia menemukan adanya lubang di kondom.

Hingga akhirnya waktu kemudian diketahui sang istri hamil lagi, lapor World of Buzz.

Lelaki bermarga Wang tersebut mengaku sudah memiliki dua orang anak dan tidak ingin menambah lagi. Oleh karenanya, setiap kali bercinta, ia akan menggunakan kondom untuk meminimalkan risiko.

Selain itu, ternyata tubuh sang istri juga mengalami beberapa komplikasi sehingga harus mengaborsi buah hati ketiganya karena tidak dapat mempertahankan kehamilan lagi.

Wang pun marah kepada pihak apotek, mengatakan mereka telah menjual kondom palsu. Namun, apotek membatahnya dengan mengatakan kondom itu asli.

Akirnya, Wang pun mengambil tindakan hukum terhadap Durex untuk meminta kompensasi karena produk mereka rusak.

Pihak Durex pun setuju untuk membayar kondom dan kontrasepsi yang dibeli Wang tetapi mereka menekankan bahwa produk mereka tidak memiliki masalah.

Sumber: Suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI