Sukabumi Update

HUT ke-55, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Sumbangkan Ratusan Darah ke PMI

SUKABUMIUPDATE.com - Sedikitnya 100 orang dari berbagai elemen masyarakat dan unsur TNI/Polri, mengikuti aksi donor darah dalam rangka HUT ke-55 Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Peringati Hari Jadi ke-55, GISBH Palabuhanratu Ajak Masyarakat Donor Darah, Cek Waktunya!

General Manager GISBH Palabuhanratu Darmawel Chaniago melalui Publik Relationship Syifa Rahma mengatakan, bakti sosial donor darah bertema "setetes darah anda, membawa harapan bagi kehidupan" itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Alhamdulillah kegiatan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi ini berjalan lancar," ujar Syifa kepada sukabumiupdate.com seusai kegiatan di Ruang Angklung GISBH Palabuhanratu, Selasa (11/02/2020).

Syifa juga berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat masyarakat akan pentingnya berbagi terhadap sesama, sehingga dapat membantu mengantisipasi kekurangan stok darah yang ada di PMI Kabupaten Sukabumi khususnya Palabuhanratu.

BACA JUGA: Yuk, ke GISBH Palabuhanratu Sukabumi Ada Promo Makan Rame-rame Lho!

"Mudah-mudahan aksi sosial donor darah ini bisa menular di masyarakat lain di Kabupaten Sukabumi. Terutama semangat dan kesadaran masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan tolong menolong antar sesama," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI