Sukabumi Update

Kantor Polisi, Dinas hingga Lapas di Kota Sukabumi Disemprot Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah lokasi di Kota Sukabumi menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh petugas gabungan dari Polres Sukabumi Kota, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dan unsur Muspida Kota Sukabumi. Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di area perkantoran dan pelayanan publik.

"Kegiatan ini dalam rangka Operasi Aman Nusa II tentang penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), khususnya di lingkungan perkantoran, sekolah, maupun pelayanan publik yang ada di wilayah Kota Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, Selasa (24/3/2020).

BACA JUGA: Tempat Ibadah di Kota Sukabumi Disemprot Disinfektan

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh tim gabungan tersebut diselenggarakan di sejumlah lokasi diantaranya, rumah dinas Kapolres Sukabumi Kota, Mapolres Sukabumi Kota, asrama polisi koloni, kantor Satpas Polres Sukabumi Kota, asrama polisi Cipelang dan rumah dinas Wakapolres Sukabumi Kota.

Kemudian area perkantoran seperti kantor Kecamatan Cikole, kantor PDAM Kota Sukabumi, kantor Disdukcapil Kota Sukabumi,  showroom Toyota, Samsat, Dispenda Kota Sukabumi, kantor Kelurahan Benteng.

BACA JUGA: Kantor Sukabumiupdate.com Disemprot Disinfektan

Tak ketinggalan kantor Lapas kelas II Kota Sukabumi, kantor Kelurahan Cikole, SDN Lamping, SMPN 2 Kota Sukabumi, SMKN 4 Kota Sukabumi dan Polsek Lembursitu.

"Penyemprotan disinfektan tersebut terselenggara berkat sinergitas antar Polres Sukabumi Kota dengan unsur Muspida dan dinas/intansi dalam rangka penanganan penyebaran virus Corona di wilayah kota Sukabumi sekitarnya," lanjut Wisnu.

"Selain itu, personel gabungan tersebut turut memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk membudayakan PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) untuk mengantisipasi dampak penularan Covid-19," tandas Wisnu.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI