Sukabumi Update

Pastikan Bebas Covid-19, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Semprot Disinfektan Semua Ruangan

SUKABUMIUPDATE.com - Management Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi melakukan, penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area dan ruangan. Hal itu sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.  

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Publik Relation GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma, mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut untuk mensterilkan seluruh area GISBH dari Virus Corona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia dan memberikan rasa nyaman bagi tamu yang akan berkunjung atau menginap.

"Penyemprotan ini bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) sebagai langkah antisipasi dini yang dilakukan Manajemen GISBH, " ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (25/3/2020).

Syifa menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area gedung GISBH dengan menggunakan satu unit kendaraan damkar. Tidak hanya di luar ruangan, sambung Syifa namun bagian dalam ruangan pun tidak luput dari penyemprotan dengan menggunakan sprayer.

BACA JUGA: Promo Chill And Grill GISBH Palabuhanratu, Kamar Deluxe Hingga Malmingan dengan Live Acoustic

"Mudah-mudahan dengan penyemprotan disinfektan ini, area GISBH steril dari virus, sehingga pengunjung yang datang tidak was-was dan panik," jelasnya.

Selian itu tambah Syifa jajaran manajemen GISBH sejak jauh-jauh hari sudah menyediakan hand sanitizer di pintu masuk untuk karyawan dan pengunjung serta setiap tamu yang datang wajib mencuci tangan terlebih dahulu. "Kami juga sudah memberikan imbauan kepada karyawan untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja dan prilaku hidup bersih," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI